Thursday, April 17, 2014

AWARD: 4th Liebster Award!

This is the 4th time I am nominated for Liebster award! I'm so honored! 
I'm nominated by lovely Amira Rahayu!
Make sure to stop by and read her blog! 


since i've done it before so here's my last 3 Liebster Award!

WAKUWAKU JAPAN: JewelPet Series 1 Episode #13

Hei guys, I'm back! 
Sorry for not posting anything currently, I'm having holiday after all that university stuff >.<

Now, I'm going to review again about JewelPet series 1 Episode 13. 
Back again, remember Rinko and Ruby?
aaaa, I love Ruby! She's so kawaii❤❤

Saturday, April 12, 2014

DIARY: My Sister's Going To Japan Next Week + SPECIAL GIFT for lucky Buyer! (UPDATED)

I'll be writing this in Bahasa because unfortunately this is for my Indonesian readers only.

my friend from Japan sent me this photo :)

Hei Guys! 
Maaf udah berapa minggu ga aktif blogging, karena aku baru selesai Skripsi Bab 3 dan Thank God aku lulus dan bisa lanjut ke Magang. Aku belum tau sih mau lanjut magang dimana, yang penting aku bisa magang aja itu udah bagus. tinggal nyari tempat magang nih!

Nah back to our topic yah!
My sister akan pergi ke Jepang tanggal 19 April nanti,

DAN KITA MAU BUKA PO MAKEUP LANGSUNG DARI JEPANG!

langsung aja aku terangin yah.
Apapun make up yang ada di Jepang yang kalian mau beli dan pasti disana harga lebih murah daripada disini kan?
jadi aku dan adik aku akan buka jasa pembelian Makeup yang ada di Jepang yang kalian pengen tapi harga kemahalan disini.

like: Dolly Wink, Candy Doll, Canmake, Diamond Lash, Jill Stuart, etc.
btw, khusus make-up aja yah! (eyelashes termasuk kok)

tapi tentu ada rules dan sedikit fee yang akan di charge ke kalian:

1. Akan dikenakan fee IDR 50/1-2 items 
jadi kalau kalian beli cuman satu tetep akan dikenakan 50ribu. 
kalau lebih dari 2, akan ditambah IDR30/2items 
(walaupun kalian beli cuman 3 item, tetep nambah 30rb, jadi total akan di charge 80rb)

2. Harga dibuletin contoh: 1080yen, menjadi 1100yen
hal ini diberlakukan untuk menghindari kekurangan uang sewaktu barang dibeli. 
Uang yang kelebihan akan dikembalikan kepada pemilik, beserta barang yang kalian pesan.
kalau ternyata barang ga ketemu dan ga kebeli, akan dikembalikan juga uangnya!

3. Untuk menghindari biaya bea cukai, kalau terdapat segel didalam kemasan, kita akan membuka kemasan biar ga kena biaya bea cukai lagi, yang ujungnya akan lebih mahal. Tapi waktu pengiriman ke kalian, kita akan masukin lagi dan bungkus rapi dalam kemasannya.

4. Harga barang yang ingin kalian beli harap cek sendiri dan kasih bukti ke kita harga barang tersebut. 
contoh: list harga false eyelashes dari Dolly Wink http://www.koji-honpo.co.jp/tsubasa/lineup/.
Jadi biar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. 

5. Jika kalian interested dalam pembelian ini, diharapkan kalian melakukan pembayaran lunas, tolong Line ke deedeeyoung atau sms ke 0821-1066-9292 (pilih salah satu) untuk dikasih no rekening biar kalian bisa melakukan pembayaran, dengan format:
Nama: 
Alamat:
no hp:
Barang, jumlah barang dan Harga (dalam Yen dan IDR + ongkir + fee): 
Bukti Transfer (Setelah dilakukan pembayaran):
biaya ongkir ditanggung masing-masing yah.. kita cuman jasa pembelian aja dari jepangnya.
maka itu, disarankan untuk sms dengan format informasi lengkap jadi bisa dihitung totalannya.

6. Pemesanan dan Transfer paling lama KAMIS, 17 April 2014, Jam 3 sore.
biar adikku ga kerepotan, karena masih UTS dan dia harus packing! Jadi bisa di recap biar ga terjadi kesalahan. 

ini rulesnya guys! 
dibaca dulu yah! nah kalo ada yang perlu ditanyai boleh Line or SMS dulu. 

Jadi, if it reach 5 buyers! untuk sebagai tanda terima kasih udah percaya sama aku dan adikku untuk beli makeup dari Jepang,
aku dan adikku akan kasih special gift for lucky buyer yang kita pilih secara random!
apa itu giftnya?
ini loh!!! :)
Lucky buyer akan mendapatkan salah satu dari ini, gratis dari aku dan adikku.
Lucky buyer boleh memilih diantara 3 ini, sehari setelah tutup PO. nanti akan dihubungi.
All you have to do just shop! no rules applied, no need to follow anything, if you buy, you'll get the chance in getting special gift from us!

Happy Shopping girls!

xoxo
Deedee Young

Saturday, April 5, 2014

WAKUWAKU JAPAN: JewelPet Series 1 Episode #1

Jewelpet logo.png
In this opportunity, I will review about JewelPet (Episode 1)
I love anime and I LOVE PETS! Especially dogs. 
though in this anime, the main animal character is a rabbit but still they're so cute so I decided to choose this!

Let's begin!

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...